AKB



E satu.com (Indramayu)
- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadiskominfo) Kabupaten Indramayu Aan Hendrajana hadir mewakili Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar dalam rangka Anniversary ke 2 PT Media Ringsatu Group, di Halaman Kantor Desa Arahan Lor, Selasa (11/10/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu Ady Setiawan, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Ajie Prasetya, Kepala Lapas Indramayu Beni Hidayat, Kapolres Indramayu yang diwakili oleh Kapolsek Arahan, Dandim 0616 Indramayu yang diwakili Danramil Lohbener Kapten Sugiyanto, Ceo Kreatorjabar Makali Kumar, Ceo Fokuspantura Ihsan Mahfud, Ceo Min.co Achmad Suharya,  Ceo Merahputihnusantara Dedi Buldani, GM Radar Indramayu H. Adun Sastra, Ketua PWRI Jaya Sony Syahroni, Camat Arahan Sulardi serta Jajaran Kecamatan arahan.

Di Hari ulang tahunnya yang ke 2 tersebut, PT Media Ringsatu Group juga memberikan penghargaan Ringsatu Award 2022 diantaranya kepada Bupati Indramayu sebagai Kepala Daerah Berprestasi dalam Ketahanan Pangan Nasional, Direktur Utama Perumdam Tirta Darma Ayu sebagai Pimpinan BUMD Terinovasi Terbaik Se-Jawa Barat, Kepala Lapas Indramayu sebagai Bapak Pembina Warga Binaan Terbaik Se-Jawa Barat, Kejari Indramayu Ajie Prasetya sebagai Kepala Tim eksekutor atas pengembalian Kerugian Keuangan negara dalan tindak pidana korupsi, Dandim 0616 Indramayu sebagai Bapak Asuh Stunting di Kabupaten Indramayu serta beberapa pengharagaan lainnya.

Dalam sambutannya Aan Hendrajana mengucapkan selamat atas anniversary PT Media Ringsatu Group yang ke 2 semoga dapat terus selalu menjadi media yang selalu memberikan informasi yang positif kepada masyarakat.

“Saya ucapkan selamat hari jadi ke 2 untuk PT Media Ringsatu Group,” ucapnya.

Aan juga menambahkan, peran media bersama kehumasan pemerintah sangat penting dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, oleh karena itu diperlukan sinergitas yang kuat dalam hal tersebut.

Dirinya mengatakan, peran tersebut tidak hanya sampai pada memberikan informasi saja namun juga dalam menjaga kualitas dari informasi tersebut sehingga dapat bersama-sama dalam menanggulangi hoaks yang tersebar dan informasi yang diterima oleh masyarakat adalah informasi yang valid.

“Kita tingkatkan sinergi antara pemerintah dan media dalam penyebarluasan informasi kepada masyarakat,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Aan juga mengucapkan terima kasih kepada PT Media Ringsatu Group dan media lainnya yang sudah ikut andil dalam penyebarluasan sepuluh program unggulan bupati serta memberikan informasi terkait dengan realisasi dari program tersebut. Aan berharap semoga PT Media Ringsatu Group dapat terus maju dan mengembangkan inovasi serta memberikan sajian yang akurat kepada masyarakat.

“Semoga PT Media PT Media Ringsatu Group dapat terus maju dan berkembang,” harapnya.

Sementara itu Direktur Utama PT Media Ringsatu Group Eko Junanto menyampaikan rasa terima kasih atas kehadiran dari para pejabat Forkopimda dan Forkopimcam di acara anniversary Ke-2 PT Media Ringsatu Group, tentunya berkat support dari Ibu Bupati Indramayu dan Dirut Perumdam Tirta Darma Ayu sehingga acara ini bisa terselenggara dengan lancar.


Kemudian ucapan terima kasih atas support dukungan juga dihaturkan kepada pihak Forkopimcam Arahan yang telah membantu panitia sehingga acara anniversary PT Media Ringsatu Group ke 2 dapat terselenggara.

Dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, PT Media Ringsatu Group juga memberikan bantuan kepada lansia dan anak yatim di beberapa desa di Kecamatan Arahan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat. (Iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top