AKB



E satu.com (Cirebon)
- Pelaksanaan Ops zebra Lodaya 2022 tingkat Polres Cirebon Kota terus menerus secara masif dilaksanakan.

Demikian halnya dengan jajaran unit lantas Polsek Gunungjati di bawah pimpinan Kapolsek Gunungjati Akp Muhammad Qomaruddin, SH.MH didampingi Kanit lantas Iptu Cepi. Melaksanakan sosialisasi Ops zebra Lodaya 2022 dengan membagikan Helm bagi warga. Selasa (11.10.22)

Dilokasi terpisah Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH menyampaikan, apresiasi kepada jajaran lantas Polsek gunungjati dalam giatnya. Melaksanakan sosialisasi dengan membagikan helm pada warga.

"Ini bagus pelaksanaannya dan helm akan sangat bermanfaat. Mungkin juga, warga yang menerima akan sangat berterima kasih pada Polisi". Kata Kapolres Ciko melalui kasat lantas Polres Cirebon Kota Akp Triyono Raharja, S.IK.MH.CPHR. didampingi Kanit lantas Polsek Gunungjati Iptu Cepi.

Sementara dilokasi, seorang tukang rongsok, Hasan meneteskan airmata. Lantaran helmnya beberapa hari yang lalu pecah karena jatuh, sekarang mendapatkan helm gratis dari Polisi.


"Terima kasih pa polisi helmnya. Semoga bapak polisi Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota semua sehat selalu dan sukses naik pangkat" tuturnya dengan menahan tangis bahagia.

Seperti diketahui, Polsek Gunungjati telah membagikan sebanyak 5 buah helm kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan tidak memiliki helm, seperti tukang rongsok. Jelas Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top