AKB



E satu.com (Majalengka)
- Peduli Keselamatan Para Penumpang, KBO Satlantas Polres Majalengka Polda Jabar IPDA Toni Margianto memberhentikan Mobil Angkutan umum yang memuat Para pelajar di Jalan Jatiwangi - Majalengka.

Disaat dikonfirmasi, Pada Kamis (10/11/2022).KBO Satlantas Polres Majalengka IPDA Toni Margianto mengatakan, benar kemarin disaat melakukan Patroli dan menjumpai satu buah mobil angkutan yang Oper Load yang mengangkut para pelajar hingga bergelantung di Pintu mobil.

Ia pun langsung memberhentikan mobil angkutan dan menegur sopir angkutan umum tersebut. Tindakan tersebut dinilai membahayakan penumpang dan pengguna jalan lainnya."tuturnya.

"Pihaknya yang akhir-akhir ini melakukan patroli menemukan tindakan tersebut, Sejumlah angkutan umum yang mengangkut penumpang kadang di atas mobil di pintu mobil".

" Kepada sopir angkutan umun supaya tidak membiarkan lagi anak-anak sekolah naik dan bergelantung di pintu mobil apalagi duduk di atas  mobil," ujarnya.

"Melihat hal tersebut diatas pihaknya demi keselamatan para pelajar, pihaknya meminta beberapa orang para pelajar untuk turun dan pihaknya mengantarkan para pelajar dengan mobil patroli satlantas Polres Majalengka pulang kerumahnya"terangnya.


Beberapa orang pelajar setelah diantarkan pulang oleh polisi mengucapkan terimakasih sudah mengantar kami pulang pak polisi."ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman mengatakan, Kegiatan Patroli Satlantas Polres Majalengka ini untuk memberikan Pelayanan dan mewujudkan Situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polres Majalengka serta mendukung Program Quick Wins Polri Presisi",tambahnya. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top