AKB



E satu.com (Majalengka)
- Dalam memperingati Hari Pahlawan, Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman menghadiri Pegelaran Kirab Perjuangan dari Monumen Tugu Perjuangan Sindangkasih yang berada di Jalan Pasukan Sindangkasih Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Kamis (10/11/2022).

Kegiatan Kirab Perjuangan Dalam rangka Peringatan Hari Pahlawan tahun 2022 tingkat Kabupaten Majalengka dengan tema "Pahlawanku Teladanku".

Rombongan Forkopimda, Pers TNI / POLRI, Komunitas dan seluruh personel yang terlibat Staf / berangkat dari Monumen Tugu Perjuangan Sindangkasih melaksanakan Kirab Perjuangan dengan Route dari Tugu Perjuangan Sindangkasih Jalan. Pejuang Sindangkasih,Jalan Raya Majalengka Cikijing munuju Bunderan Cigasong kemudian Jalan KH.Abdul Halim dan Finish di Lapangan GGM Majalengka dengan Menggunakan kendaraan roda 4 dan berjalan kaki.


Disaat dikonfirmasi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman mengatakan, Rombongan Forkopimda, Pers TNI / POLRI, Komunitas dan seluruh personel yang terlibat Staf, melakukan perjalanan sekitar 7 Kilo Meter dari Tugu Perjuangan Sindangkasih menuju Lapangan GGM Majalengka.

“ Kegiatan ini sebagai upaya untuk meningkatkan rasa hormat kepada para atas jasa - jasa pahlawan yang telah diberikan dan menumbuhkan rasa nasionalisme kepada warga Masyarakat Kabupaten Majalengka,” ujar Kompol Dadan Sudirman.

Dengan Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi memotivasi dan memaknai hasil perjuangan pahlawan untuk mempertahakan kemerdekaan.”ungkapnya.


Kabag SDM juga mengungkapkan jika kirab ini menjadi aksi nyata perwujudan cinta tanah air dan cinta budaya nusantara.

“ Ini juga menjadi momentum untuk menggelorakan kembali semangat persatuan dan kesatuan”tutup Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman. (iwan)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top