AKB



E satu.com (Cirebon) - Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar  mengikuti upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden Kota Cirebon, Kamis (10/11/22).

Upacara dan tabur bunga memperingati Hari Pahlawan 2022 yang jatuh pada tanggal 10 November ini dipimpin langsung Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 2 Iptu Jaja Supriatna Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar.


Upacara dan tabur bunga diikuti 1 pleton personel bersenjata lengkap.

Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 2 Iptu Jaja Supriatna mengatakan upacara dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kesenden yang dilakukan jajarannya dalam memperingati Hari Pahlawan dan HUT Korps Brimob Polri Ke - 77.


" Kegiatan kita pagi ini, kita mengikuti upacara dan ziarah ke makam pahlawan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan yang kita peringati hari ini," katanya.

Setelah melakukan tabur bunga di atas pusara para Kusuma bangsa yang telah gugur saat membela negara, para personel Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar juga mendoakan mereka.


" Kita bermaksud mendoakan arwah para pahlawan, juga menjadi spirit buat kita semua bahwa mereka pernah ada memperjuangkan bangsa dan negara ini dan patut menjadi suri tauladan bagi kita semua," pungkas Wadanki 2 Iptu Jaja Supriatna. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top