AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka mengoptimalkan program Quick wins presisi Polres Cirebon Kota. Dalam rapat anew mingguan. Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH. meminta kepada para personel anggota Polri baik tingkat Polres Ciko maupun polsek jajaran. Agar memperhatikan tiga kasus yang menjadi perhatian publik atau warga masyarakat. Bertempat di Ruang Catur prasetya mako Polres Ciko. Selasa (15.11.22).

"Banyak warga masyarakat yang memberikan informasi kepada saya. Baik melalui WA atau DM ke medsos saya". Ujar Orang nomor satu Ciko ini.

Lanjut Fahri Siregar "Tiga hal yang mereka sampaikan, yaitu terkait perjudian Togel, minuman keras dan tawuran warga atau pelajar. Ini harus diantisipasi dan saya minta para kapolsek jajaran bisa memaksimalkan dalam tugas di kewilayahannya". Kata Kapolres Ciko.


Tindak lanjut dari arahan Kapolres Ciko, para Kapolsek didukung para kabag dan kasatfung Polres Cirebon Kota yang hadir dalam rapat anew, akan meningkatkan patroli dan juga sambang terjun langsung ke masyarakat. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi

Kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan atau memiliki informasi silahkan gunakan Nomor 110 dan atau Hp/WA 0815-7262-9112 kerahasiaan pelapor terjamin. Tutup Ngatidja. WSW 2015. (wnd)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top