AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Jajaran Polres Majalengka menggelar Apel Pengamanan dalam rangka Pembukaan dan Rangkaian kegiatan Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) Ke -52 Tingakat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 yang bertempat di Rest Area Ciranjeng Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Selasa (15/11/2022).

Pelaksanaan Apel di Pimpin oleh Kapolsek Cikijing AKP Romdani, Kabid Trantibum Wawan Sutisna S. sos, Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat, KBO Lantas IPDA Toni Margianto, Danramil 1705 Cikijing di wakili Batiramil Serma Lahmudin dan Personil Polres Majalengka, Polsek Cingambul, Anggota Koramil 1705 Cikijing, Pol PP dan Dishub serta Pokdar Kamtibmas dan Linmas.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cikijing AKP Romdani mengatakan kepada personil pengamanan agar melaksanakan tugas Pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Untuk Personil yang sudah di tunjuk agar menempati Posnya masing-masing, selain itu, agar mengantisipasi adanya Pelaku Curanmor, Copet dan Laka-lantas mengingat banyaknya Peserta Pawai Ta'aruf”tuturnya.


“Pihaknya terus bersinergi dan melakukan koordinasi bersama stakeholder terkait dalam mengamankan penyelenggaraan MTQ tingkat Kabupaten Majalengka Ke 52 Tahun 2022”terangnya.

“Tingkatkan kepekaan dan kesiapsiagaan dalam melaksanakan pengamanan dan antisipasi terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas selama penyelenggaraan MTQ. Laksanakan pengamanan yang profesional dan humanis. Berikan pelayanan terbaik dan humanis”tutup AKP Romdani. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top