BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Indramayu)
- Kapolsek Jatibarang, Polres Indramayu Polda Jabar, AKBP Ujang Rohimin, jadi pembina upacara di SMK Negeri 1 Jatibarang, Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (21/11/2022).

Upacara diikuti Kepala Sekolah Drs H. Subiyanto, seluruhnya Dewan Guru dan siswa / i sebanyak 1.000 Orang.

Dalam amanatnya, AKBP Ujang Rohimin memberikan pemahaman tentang kenakalan remaja, seperti geng motor, tawuran antar pelajar dan kelompok pelajar.

Kapolsek meminta para siswa agar menghindari hal tersebut, dan agar tidak terjadi di wilayah Jatibarang.

Ia juga menyampaikan terhadap para siswa/i agar memperhatikan Safety riding dalam berkendara dan Kamseltibcar Lantas.

Tidak lupa, AKBP Ujang Rohimin pun memberikan penyuluhan Drug dan Narkoba. Serta meminta kepada para pelajar agar bijak dalam bermedia sosial yang berdampak pada kerawanan Kamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang, AKBP Ujang Rohimin usai menjadi pembina upacara mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap siswa / i dikalangan pelajar terus digalakkan untuk mengeliminir potensi kerawanan sekaligus pemahaman kepada para pelajar dan dewan guru tentang tugas Pokok POLRI memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan dalam rangka Harkamtibmas.

“Seyogyanya kegiatan ini dilakukan secara berlanjut dalam rangka program Quick Wins Polri Presisi membangun soliditas exsternal dengan komponen masyakarat dalam rangka Cipta Kondisi di wilayah hukum Polsek Jatibarang,” ujar AKBP Ujang Rohimin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top