BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Sejumlah anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar diturunkan di sejumlah sekolah di wilayah kecamatan Arjawinangun. Hal ini terlihat di beberapa sekolah seperti SMA, SMP dan lainnya.

Komandan Kompi (Danki) 4 AKP Taryat, S.E.,M.H mengatakan telah menurunkan sejumlah anggota untuk memberikan himbauan kepada para pelajar di beberapa sekolah di kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Selasa (1/11/22).

" Para anggota yang hadir ke sekolah - sekolah dengan maksud memberikan himbauan berupa agar selalu mentaati peraturan yang telah ditetapkan oleh pihak sekolah seperti jam masuk tepat waktu agar tidak terlambat, tidak merokok di lingkungan sekolah serta lainnya yang berhubungan dengan masa pendidikan," kata Danki AKP Taryat melalui Braratu Arizal.


Selain itu, petugas juga mensosialisasikan agar selalu menjaga jarak, tetap menggunakan masker dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan sekolah, dan menjaga keamanan kendaraan yang dipergunakan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, tegasnya.

Bharatu Arizal kemudian, memberikan himbauan kepada sejumlah pelajar untuk selalu mentaati peraturan berlalulintas serta mempergunakan SIM apabila mengendarai sepeda motor ataupun mobil," ungkapnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top