Pj Walikota Tangerang


E satu.com (Cirebon)
- Untuk mencegah gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas serta upaya pemeliharaan kamtibmas, personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan kegiatan patroli rutin, selasa (1/11/22).

Demi menjaga dan menciptakan kamtibmas yang aman kondusif, personil Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob meningkatkan patroli sebagai upaya pencegahan.

Kegiatan patroli kali ini dipimpin oleh Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH melalui Bripka Yaya Sunarya dengan sasaran ke tempat tempat rawan tindak kejahatan. Selain itu, menyambangi permukiman warga, perkantoran, sekolah, perbankan, provit dan objek wisata di wilayah kota Cirebon.

Petugas patroli juga menyambangi warga yang sedang melaksanakan ronda di pos kamling guna memberikan semangat dan motivasi serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas.


Dalam dialognya, petugas menyampaikan bahwa peran aktif warga melaksanakan ronda merupakan mitra kamtibmas Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas, agar selalu meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan ronda.

" Dengan kegiatan patroli hari ini dan didukung peran aktif warga masyarakat menjaga keamanan lingkungan melalui kegiatan ronda diharapkan dapat terwujud situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di wilayah Kota Cirebon," kata Bripka Yaya Sunarya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top