BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Demi terciptanya situasi kondusif, Polsek Argapura melaksanakan monitoring kegiatan perkemahan yang dilakukan oleh SMPN 1 Argapura bertempat di Buper Panten Desa Argalingga Kecamatan Argapura, Minggu (06/11/2022).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Argapura Iyan Supiadin bersama 3 personil Polsek Argapura, dihadiri oleh Guru pendamping 4 orang, Dewan Penggalang Siswa 60 orang, serta siswa peserta perkemahan 180 orang.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Argapura IPTU Ilham Solider menyampaikan bahwa "Perkemahan tersebut dalam rangka pelantikan kenaikan tingkat dan penerimaan anggota pramuka yang baru SMPN 1 Argapura. Dengan adanya perkemahan tersebut dapat membentuk generasi muda yang kreatif, pemberani dan bertanggung jawab terhadap segala hal, serta dapat bermanfaat melatih ketrampilan motorik dan ketangkasan fisik bagi peserta."


”Selain itu, personil Polsek Argapura pun tak lupa menghimbau guru dan para siswa/siswi SMPN 1 Argapura yang sedang melaksanakan kegiatan perkemahan agar selalu menjaga kondusifitas, tetap jaga kesehatan, dan keamanan di lingkungan perkemahan, serta bencana alam yang kerap terjadi di musim penghujan”, ungkap Kapolsek Argapura. (Prayoga)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top