BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
-  Dalam menciptakan Situasi Kamtibmas aman dan Kondusif, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka mengencarkan Kegiatan Patroli Dialogis Malam dan Dialogis dengan warga di wilayah Hukum Polsek Sindangwangi, Sabtu (5/11/2022) malam.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili bersama anggota melakukan dialogis kepada warga dan memberikan himbauan juga pesan kamtibmas pada warga masyarakat.

Agar bersama” untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing–masing. “Dengan melakukan patroli malam hari, setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan kamtibmas yang lainnya,” jelas Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili.


Ia juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian mau pun hal–hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Sindangwangi,” pintanya.

Selain iti, kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas."ungkap IPTU Wili Rukwili.(iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top