AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu)
- Guna cegah kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar sambangi Pos Kamling, di Blok Rancagalih Desa Tukdana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Selasa (08/11/2022).

Kegiatan yang dilakukan Bhabinkamtibmas bertujuan untuk memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Dalam kegiatan ini Aipda Sukasa, mengimbau agar kegiatan pos kamling harus tetap ada untuk menjaga keamanan lingkungan, saling tukar menukar informasi mengenai situasi kamtibmas saat ini.

"Baik yang menyangkut teroris, penyalahgunaan narkoba atau aliran yang menyesatkan yang berkedok agama yang disebut radikalisme," himbaunya.

Ditempat terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan yang dilakukan anggotanya dengan cara sambang di pos-pos kamling, akan menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya.

"Menimbulkan kesadaran masyarakat yang peduli pada lingkungannya, agar tercipta situasi yang aman dan kondusif," terang Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selain itu, lanjut Kapolsek, kunjungan tersebut juga dalam rangka sosialisasi dan pembinaan kepada para penjaga Poskamling agar selalu kerja sama untuk menjaga keamanan lingkungan masing masing. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top