AKB



E satu.com (Indramayu)
- Polsek Krangkeng jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus menekan angka kriminalitas melalui program Polisi ke sekolah.

Dalam kegiatan ini, anggota Polsek Krangkeng menyambangi SMKN 1 Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Selasa (8/11/2022).

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Krangkeng, Iptu Asep Suryana mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan anggotanya tersebut bertujuan untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang berkarakter dan sadar hukum.

"Anggota kami memberikan arahan kepada siswa-siswi SMKN 1 Krangkeng mengenai pengenalan hukum dan disiplin dalam berlalu lintas. Anggota kami juga mengajak kepada seluruh siswa-siswi agar berbakti kepada orang tua dan guru," katanya.

Pihaknya juga menghimbau kepada siswa-siswi agar meningkatkan ibadah dan belajar dengan sungguh-sungguh. Mengajak siswa-siswi menanamkan sikap disiplin dan taat aturan. Mengajak kepada para siswa-siswi untuk melaksanakan kegiatan belajar dengan optimal dan menggunakan waktu luang untuk mengikuti kegiatan yang positif.

"Menyampaikan kepada para siswa-siswi agar mencegah dan menghindarkan diri dari korban maupun pelaku kejahatan jalanan," kata Kapolsek lagi.

Selain itu pihaknya juga mengajak para siswa-siswi untuk bijak dalam menggunakan medsos (media sosial). Kapolsek berharap untuk adik-adik pelajar tetap semangat belajar yang rajin.

"Ikuti kegiatan yang positif untuk mendukung tercapainya masa depan," pungkas Iptu Asep Suryana. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top