AKB


E satu.com (Cirebon)
- Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri tahun 2022, Jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar melaksanakan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Sendang dan Kuningan, Selasa (8/11/22).

Kegiatan Ziarah Taman Makam Pahlawan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke - 77 yang jatuh pada 14 November 2022 untuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan Jiwa Raganya kepada Nusa dan Bangsa " kata Danki 2 AKP Roni Yudiansyah, SH saat dihubungi Awak Media.

Adapun rangkaian dari kegiatan ini diawali dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga dan tabur bunga di makam pahlawan.

Dia menjelaskan, ziarah ini juga sebagai bagian dari doa dan syukur kepada Allah SWT agar semua jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan tugas sebagai aparat Negara," katanya.


Selain itu, sambung dia, untuk memotifasi jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar agar mampu berbuat seperti yang dilakukan para pendahulunya.

" Apa yang dicita - citakan para pendahulu Brimob ini akan jadi motifasi bagi setiap personel," katanya.

Setelah pelaksanaan ziarah jajaran Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar kembali ke Mako. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top