AKB



E satu.com (Indramayu) -
Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali menggelar Binrohtal (Bimbingan Rohani dan Mental), di Masjid Baitul Hidayah Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Kamis (17/11/2022).

Dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, didampingi Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti dan diikuti PJU Polres Indramayu. Personil Polres Indramayu dan ASN Polres Indramayu, kegiatan Binrohtal dimulai dari pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai, dengan penceramah Ustadz Ahmad Gusairi.

Rangkaian kegiatan diawali dengan tadarus Al Qur'an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan dengan Tausiyah dari Ustadz Ahmad Gusairi, dilanjutkan pembacaan Asmaul Husna dan ditutup dengan Do'a.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan Binrohtal ini bertujuan membentuk karakter Personil Polri khususnya Polres Polres Indramayu yang memiliki iman dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa agar terwujudnya Insan Polri yang Presisi dalam pelaksanaan tugas dan dicintai masyarakat.


"Kegiatan Binrohtal ini sudah rutin dilaksanakan setiap kamis pagi, dengan adanya kegiatan ini diharapkan personel Polres Indramayu dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan dan ketaqwaan sehingga dapat terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik Institusi Polri," harap Iptu Didi Wahyudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top