AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) -
Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob Polri Ke - 77 Tahun 2022, Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE.,M.H, memimpin langsung menggelar syukuran dan doa bersama HUT ke - 77 Korps Brimob Polri dilaksanakan di Masjid Al - Yusro Mako Winong Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon, Minggu (13/11/22).

Komandan Kompi (Danki) 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Taryat, SE., MH memimpin syukuran dan doa bersama secara Islam yang bertujuan agar Korps Brimob Polri khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar makin jaya dan dekat di masyarakat.

Berbagai kegiatan menjelang hari puncak peringatan HUT Korps Brimob Polri Ke - 77 telah digelar. 

Disampaikan Danki 4 AKP Taryat bahwa kegiatan Syukuran dan doa bersama ini dalam rangka wujud syukur Korps Brimob khususnya Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar karena Brimob saat ini sudah masuk usia Ke - 77 tahun.


Dimana sepanjang perjalanannya, Brimob Polri andil dalam lembaran sejarah perjuangan bangsa, baik dalam merebut kemerdekaan maupun melawan pemberontak di masa - masa awal berdirinya republik Indonesia. Korps Brimob Polri juga tidak terlepas dari tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam negeri.

" Kami mohon doa dari masyarakat agar Brimob Polri kedepannya semakin jaya, sukses dan semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia khususnya masyarakat Provinsi Jawa Barat," ucap Danki 4 AKP Taryat, SE., MH Senin (14/11/22).


Tidak hanya beragama muslim saja, namun untuk yang nasrani juga turut menggelar syukuran dan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Muhammad Firdaus, S.Pd.i," ujarnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top