AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Cirebon) - 
Menjelang perhelatan pemilihan legislatif 2024 Pengurus PAC dan Ranting Partai Demokrat Kecamatan Lemahwungkuk Kota Cirebon justru ramai-ramai mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Demokrat. Pengunduran diri ini dilakukan disekretariat PAC Kec. Lemahwungkuk pada hari Minggu, 13 November 2022, bahkan Ketua PAC Ahmad Rifai mengatakan bahwa dirinya tidak hanya mengundurkan diri dari Partai Demokrat tetapi juga menutup Sekretariat PAC Partai Demokrat Kec. Lemahwungkuk.

“ Selama ini rumah saya dijadikan sekretariat PAC dan kegiatan Partai Demokrat di Kecamatan Lemahwungkuk tetapi mulai hari ini Sekretariat PAC saya tutup dan saya menyatakan mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Demokrat karena saya merasa sudah tidak nyaman lagi di Partai Demokrat, Partai Demokrat sekarang sudah berubah tidak seperti Partai Demokrat yang dulu,” katanya.


Acara ini juga dihadiri oleh Mohamad Junaedi anggota legislatif 2 priode yang juga ikut mengundurkan diri dari Kepengurusan dan keanggotaan Partai Demokarat. Junaedi membacakan surat pengunduran dirinya didepan pengurus Partai Demokrat se-Kecamatan Lemahwungkuk.

Setelah mengundurkan diri, pengurus PAC dan Ranting ramai-ramai mendatangi Sekretariat DPC Partai Hanura untuk bergabung ke Partai Hanura.(iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top