BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama AIPTU Riyana melaksanakan kegiatan sambang ke Sejumlah Warga Binaan di wilayah Polsek Sukahaji, Jumat (4/11/2022).

Kapolsek Sukahaji Polres Majalengka AKP Rudy Djunardi bersama Kanit Samapta AIPTU Riyana dalam giat sambangnya memberikan himbauan agar berhati-hati dalam bekerja dan selalu utamakan keselamatan di Mebeuler kayu.

Sambang dan silaturahmi ke tempat Mebeuler kayu ini dilakukan guna menciptakan rasa aman bagi setiap pekerja dan warga sekitarnya. Menciptakan rasa aman adalah salah satu tugas Polri. Termasuk diantaranya tempat penggergajian kayu. Sehingga semua merasa terlindungi dan terayomi serta nyaman dalam berusaha.

Kapolres Majqlengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan sambang dan kumpul bersama warga binaan menjadi rutinitas Kapolsek, Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek, Kegiatan tersebut tidak hanya mempererat silaturahmi, namun upaya Polri untuk selalu mendekatkan diri kepada masyarakat. (ms)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top