E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka menjalankan salah Satu Program Quick Wins Polri Presisi, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka memberikan bantuan sosial kepada Masyarakat di wilayah Kecamatan Jatiwangi Kabupaten Majalengka, Jumat (4/11/2022).

Diketahui, Polri kembali mencetuskan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat. Ada 10 program unggulan yaitu Quick Wins Presisi atau Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, Berkeadilan.

Program unggulan yang dicetuskan dari Mabes Polri itu tidak saja soal interaksi Polri dengan masyarakat dalam pelayanan publik, namun juga penguatan kerjasama eksternal baik untuk penerapan budaya, antikorupsi hingga persoalan ekonomi.

Menindaklanjuti perintah Kapolri tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sindangwangi IPTU Wili Rukwili melaksanakan program-program unggulan sebagai bentuk penguatan Polri dengan masyarakat.


Kali ini, Jajaran Polsek Sindangwangi Polres Majalengka sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, kita membagikan bansos berupa snack kepada Tukang Ojek, Kuki Bongkar muat batu dan masyarakat disekitar lainnya,"ungkapnya.

Kita jalin terus kedekatan dengan masyarakat, Ada pun target yang ingin kita capai agar masyarakat tidak segan segan nantinya membuat pengaduan kepada Polisi bila ada masalah yang dihadapi dan dapat memanfaatkan sarana pengaduan, transparansi informasi pelayanan publik,” ujar IPTU Wili Rukwili. (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top