BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Memberikan rasa aman dan nyaman merupakan tugas bersama di antara Polri dan masyarakat harus lebih peka dalam situasi saat ini.Jumat(04/11/2022).

Dalam memberika rasa aman di masyarakat ,Polri trus memberikan himbauan pada warganya terkait kamtibmas dan bersama sama aparatur Desa setempat agar mengaktifkan kembali Poskamling di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Jatiwangi Kompol Kustadi mengatakan, Patroli saat ini lebih di fokuskan untuk menyambangi warga agar mampu mengaktifkan kembali poskamling di lingkungan tempat tinggal sehingga tetap.berkordinasi dengan pihak kepolisian bila menemukan hal-hal yang berkaitan dengan tindak pidana.


Selain itu, patroli pun di arahkan ke objek yang di anggap vital dan perlu kehadiran Polri agar memberikan rasa aman seperti area Pabrik Garmen yang memiliki karyawan padat karya ,SPBU dan perkantoran serta pusat perbelanjaan lainnya."ucapnya.

Warga sangat senang dan antusias di sambangi Patroli Polsek Jatiwangi selain  menciptakan rasa aman ,Juga kedekatan dengan Polri sangat di rasakan oleh warga sekitar. (ms) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top