BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Majalengka)
- Demi menjaga keamanan, Kanit Binmas Polsek Palasah Polres Majalengka Aiptu Endi melakukan kegiatan sambang kamtibmas. 

Kali ini menyasar perusahaan PT Cedea yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Palasah Kabupaten Majalengka, Jumat  (11/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kanit binmas Aiptu Endi memberikan himbauan Kamtibmas kepada Security perusahaan, agar selalu waspada terhadap situasi di sekitar perusahaan.

“Lakukan patroli keliling pabrik secara rutin, hal ini untuk mencegah serta antisipasi segala bentuk kejahatan,”ujarnya.

“Jika ada kejadian jangan sungkan untuk menghubungi polsek maupun anggota Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan untuk selalu mematuhi rambu-rambu peraturan perusahaan dan selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan kerja (K3) saat melaksanakan aktivitas pekerjaan.

Selain itu, Kanit Binmas Aiptu Endi memberikan arahan kepada petugas security bagaimana tata cara piket jaga yang benar agar petugas security  dapat menjalankan tugasnya dengan baik demi terciptanya suasana yang aman dan kondusif,"tuturnya.

Sementara itu , Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Palasah IPTU Dadang Kardan menambahkan agar Antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dihimbau kepada petugas satpam agar
selalu cek dan kontrol pabrik terutama jam- jam rawan serta jaga kebersihan dilingkunga  Pabrik,"ungkapnya. (iwan)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top