AKB


E satu.com (Majalengka) -
Dalam upaya meningkatkan kemampuan personilnya, Polres Majalengka menggelar Pelatihan Keterampilan Dan Etika Pelayanan Publik Bagi Anggota Polri yang berlangsung di Aula Kanyawasista Polres Majalengka. Kamis, (10/11/2022).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kabag SDM Polres Majalengka Kompol Dadan Sudirman, S.H., M.H dan di hadiri oleh Narasumber Dekan Fakultas Hukum Universitas Majalengka Sdr. Dr. Otong Syuhada, S.H., M.H, Dosen Fisip Universitas Majalengka Sdr. Dodi Kusmayadi, S.Sos, serta puluhan personil Polres Majalengka yang menjadi peserta pelatihan.

Dalam sambutannya, Kabag SDM mengucapkan terima kasih kepada pihak pemateri yakni dari Universitas Majalengka yang telah meluangkan waktu untuk hadir dan akan memberikan materi tentang pelayanan publik kepada personil Polres Majalengka, dimana tujuan dari kegiatan pelatihan ini adalah untuk meningkatkan keterampilan serta etika Anggota Polri dalam memberikan Pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada personil Polres Majalengka agar mengikuti kegiatan ini dengan baik dan apa yang di sampaikan dalam materi perlu di catat dan kita akan peragakan dalam pelayanan tugas sehari-hari sehingga meningkatkan kepuasan masyarakat atas kinerja polri dalam hal pelayanan” jelas Kompol Dadan.


Selesai sambutan oleh Kabag SDM, di lanjutkan dengan pemberian materi keterampilan dan etika pelayanan publik kepada personil Polres Majalengka yang di sampaikan oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Majalengka Sdr. Dr. Otong Syuhada, S.H., M.H serta Dosen Fisip Universitas Majalengka Sdr. Dodi Kusmayadi, S.Sos, dimana penyampaiannya bahwa dalam hal pelayanan ada 3 kunci utama yang harus di terapkan yakni 3S (senyum, Sapa dan Salam).

“Selain 3S, ada empat pilar dalam  pelayanan yakni Berintegritas, Standar kerja yang tinggi, Gotong royong serta oriontasi pelanggan” jelas Narasumber saat memberikan materi. (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top