AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aiptu Riyana bersama anggota melaksanakan patroli antisipasi kejahatan sambangi Bank BPR Sukahaji yang berada di Desa Cikoneng maupun tempat-tempat yang rawan kriminalitas maupun rawan kecelakaan. Rabu (9/11/2022).

Dalam kegiatan patroli tersebut, Anggota Polsek Sukahaji Aiptu Riyana selaku Kanit Samapta melaksanakan Patroli sambangi Bank BPR Unit Sukahaji. Selain untuk mengantisipasi kriminalitas, Petugas juga melakukan pengecekan sekitar ATM Bank BRI Unit Sukahaji dan tidak lupa mengecek kondisi CCTV yang mengarah ke tempat parkir guna antisipasi curanmor.

Kanit Samapta Polsek Sukahaji Aiptu Riyana juga tidak lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat, agar waspada dan berhati-hati terhadap pelaku kriminalitas. Kejahatan bisa terjadi selama ada niat dan kesempatan maka terjadilah kejahatan,“ himbaunya.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Samapta Polsek Sukahaji Aiptu Riyana himbau nasabah agar patuhi protokol kesehatan dengan 5M, selalu pakai masker, cuci tangan, jaga jarak, hindari kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi guna untuk memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19, “himbaunya.

Sementara itu di tempat terpisah Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi membenarkan, bahwa kegiatan Patroli yang dilakukan anggota Polsek Sukahaji Aiptu Riyana bersama anggotanya bertujuan untuk mencegah terjadinya kriminalitas serta memutus rantai penyebaran wabah virus covid-19, “pungkasnya. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top