E satu.com (Majalengka) -
Bhabinkamtibmas Polsek Kasokandel Polres Majalengka Aipda Adhi Firmansyah bersama Brigpol Seno Suseno melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat Desa Kasokandel sembari menyampaikan pesan – pesan kamtibmas,Rabu (9/11/2022).

Kegiatan sambang ke warga desa ini rutin dilaksanakan, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Kasokandel IPTU Wahid Rodise mengatakan "Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dikampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya". 

“Bhabinkamtibmas juga menghimbau masyarakat agar waspada ketika hujan lebat terutama yang tempat tinggalnya rawan longsor ataupun banjir".tutur IPTU Wahid Rodise. (uki)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top