AKB



E satu.com (Majalengka)
- Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Edwin Affandi memimpin langsung Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Periode 1 November 2022 dan Pelepasan Personil Yang Purna Tugas Periode Oktober dan November 2022 Polres Majalengka, yang bertempat di Lapangan Apel Mapolres Majalengka, Selasa (8/11/2022).

Turut hadir pada Upacara Korp Raport Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Perwira Polres Majalengka, Personil Polres Majalengka dan ASN Polres  Majalengka.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan, AKBP Sugeng Edi Haryanto dan IPDA Yosep Kurniawan, Alhamdullillah bersyukur Kehadirat Allah SWT hari ini kita melaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian dan ada juga nanti kita akan melepas Personil yang akan Purna Tugas.


"Kenaikan Pangkat Pengabdian merupakan satu hal yang luar biasa yang Alhamdulillah didapatkan oleh personil tidak memiliki cacat secara etika dan disiplin selama pelaksanaan Dinas menjelang Pensiun mereka akan mendapatkan kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi "pungkasnya.

"Kita semua mengucapkan selamat dan mudah - mudahan menjadi suri tauladan yang diberikan oleh AKBP Sugeng Edi Haryanto dan IPDA Yosep Kurniawan",ucapnya.

Kapolres juga mengingatkan seluruh personilnya untuk menjaga Pola Makan dan jangan memakan makanan yang tidak baik, memilih makanan yang baik intinya adalah bagaimana kita semua memperhatikan Kesehatan dan Keselamatan dalam kehidupan kita sehari-hari dalam melaksanakan tugas karena itu adalah modal utama kita melaksanakan Pengabdian kepada bangsa dan Negara,"tuturnya.


Seusai Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Kapolres memimpin Pelepasan Personil yang Purna Tugas diantaranya tiga Personil Polri dan Satu orang ASN Polres Majalengka.

"Semoga selama Pelaksanaan tugas menjadi Amal Ibadah dan Kita semua mendoakan itu menjadikan amal kita serta ada pemberian kambing, Oleh karena itu, Kami melepas bapak bapak sekalian kembali menjadi Masyarakat jang Putus Silaturaahmi",tutup AKBP Edwin Affandi. (Uki) 
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top