AKB



E satu.com (Indramayu)
- Kapolsek Arahan, Polres Indramayu jajaran Polda Jabar, AKP I Nengah SW, didampingi anggotanya menyapa siswa-siswi sekolah yang sedang melakukan olahraga di Lapangan Bola Desa Arahan Lor, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu, Rabu (16/11/2022).

Di tempat itu, Kapolsek yang biasa bersikap tegas justru tampak asyik membaur bersama anak-anak.

Momen tersebut terlihat saat Kapolsek ikut melakukan olah raga bersama dengan menjadi penjaga gawang dan melakukan sesi foto bersama dengan anak-anak.

Dikesempatan itu, Kapolsek pun memberikan pesan pesan kepada para anak-anak agar selalu waspada terhadap orang yang tidak dikenal.

"Kami mengingatkan kepada anak-anak SD agar selalu rajin belajar, hormati dan selalu patuh terhadap orang tua dan para guru serta ketika sudah pulang sekolah untuk langsung pulang ke rumah masing-masing," kata Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW.

Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Iptu Didi Wahyudi mengatakan, ini dalam rangka kegiatan polisi sahabat anak.

Menurut Kasi Humas, kehadirannya bersama anggota sangat memberi nilai positif bagi anak anak.

“Kehadiran kami sangat memberi nilai positif bagi anak anak karena dapat berinteraksi dengan baik, selain dengan guru bisa kita lihat sendiri tadi anak anak bermain dengan kami tanpa adanya rasa malu dan takut takut,” ungkap Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.


Dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, lanjutnya, diharapkan anak-anak berusaha mengikuti himbauan dari Kepolisian terkait Harkamtibmas.

"Selain itu dengan kegiatan seperti ini diharapkan dapat menanamkan kecintaan anak-anak kepada polisi sejak dini," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top