AKB



E satu.com (Cirebon)
- Kuwu Toyana desa Karangreja Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi TP. PKK Kecamatan Suranenggala dan Sosialiasi keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana bertempat di aula balai desa Karangreja, Selasa (15/11/22).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Ketua Tim Penggerak (TP) PKK kecamatan Suranenggala, Ketua Tim Penggerak TP PKK desa se Kecamatan Suranenggala dan tamu undangan lainnya.

Usai kegiatan Rakor, Kuwu desa Karangreja Toyana menyampaikan pada Awak Media, bahwa gerakan PKK keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana merupakan startegi untuk mengatasi berbagai permasalahan yang masih dihadapi keluarga salah satunya seperti permasalahan stunting dan pandemi covid-19 yang masih belum berakhir, disamping permasalahan - permasalahan lainnya, ucapnya.

Saya berharap rapat koordinasi tingkat kecamatan Suranenggala dan Sosialiasi gerakan PKK keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana ini dapat memberikan dampak positif dan berperan aktif  berupa pembinaan sehingga dapat menunjukkan perubahan yang signifikan dalam peningkatan keluarga sehat tanggap dan tangguh bencana, harapnya.

Kami mengharapkan bimbingan serta pembinaan agar keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana bisa berjalan sukses " harapan dan pesan saya sebagai Kuwu desa Karangreja kepada semua kader PKK desa Karangreja untuk tetap semangat agar bisa mensukseskan program keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana, semoga semuanya lancar dan sukses " kata Kuwu Toyana.

Sebagai Kuwu desa Karangreja, saya berpesan agar semua pihak, khususnya masyarakat desa Karangreja perlu membiasakan memiliki rencana dalam keluarga, biasakan membuat rencana yang baik, jangan begitu ada masalah, baru tiba penyesalan dikemudian hari " hidup kalau terencana dengan baik, semua akan jauh lebih baik dan mudah " ungkapnya.

Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak - pihak yang telah mendukung dan berperan aktif dalam mensukseskan rapat koordinasi TP. PKK tingkat Kecamatan Suranenggala dan Sosialiasi keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana ini " saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada Ketua Tim Penggerak TP. PKK Kecamatan Suranenggala yang telah berperan aktif serta mendukung program gerakan PKK keluarga sehat, tanggap dan tangguh bencana " pungkas Kuwu Toyana. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top