AKB


E satu.com (Cirebon)
- Kedatangan Vokalis Setia Band Charly Van Houtten ke Outlet MIXUE Ice Cream & Tea yang berlokasi di Jl. Kutagara, Kota Cirebon mendadak ramai oleh para pengunjung, banyak warga yang antusias ingin berfoto bersama Artis papan atas tersebut.

Mixue Ice Cream - Kutagara Soft Opening sejak tanggal 26 September 2022, jadi sudah dapat dinikmati oleh warga yang ingin merasakan lembut dan nikmatnya berbagai varian Ice Cream dan teh serta berbagai minuman segar lainnya yang saat ini sedang digandrungi oleh berbagai kalangan masyarakat ini.

Charly Setia band dalam wawancaranya menuturkan "Dalam hal ini saya sedang melakukan kunjungan persaudaraan, karena khususnya di kota Cirebon  ini banyak saudara, jadi saya melakukan kunjungan persaudaraan”.


Beliaupun berharap “Semoga Mixue yang berada di Jl. Kutagara dapat semakin maju dan berkembang serta disukai oleh masyarakat kota Cirebon” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, owner Mixue Kutagara yaitu Harta Lino & Liana, menyampaikan rasa terima kasih atas antusiasme dan sambutan yang positif dari masyarakat Kota Cirebon untuk Mixue Kutagara. Harapannya semoga Mixue Kutagara dapat terus memberikan layanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Cirebon dan sekitarnya. Rencananya Mixue Kutagara akan menyelenggarakan Grand Opening pada tanggal 25-26 November 2022, dimana akan ada banyak promo-promo yang menarik bagi pelanggan setia Mixue Kutagara, dan jangan lupa untuk follow IG kami @mixuekutagara untuk dapat mengetahui promo-promo apa saja yang sedang berlangsung.


Akhir kata kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas support dan dukungan dari Charly Van Houtten yang sudah berkenan mengunjungi Mixue Kutagara. Semoga kedepannya kami terus dapat melayani dan memuaskan para pecinta Mixue Ice Cream & Tea, khususnya di Kota Cirebon yang kita cintai ini. "Tuturnya" (adv/red)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top