BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Cirebon)
- Antisipasi tindak Kejahatan, tim patroli Kompi 2 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Jabar yang dipimpin oleh Brigadir Hendrik Wibisono bersama anggota lainnya melaksanakan patroli dialogis dan sambang kepada pengemudi Ojek Online yang berada di Kabupaten Cirebon, Selasa (15/11/22).

Kegiatan Patroli kali ini yang di lakukan oleh anggota untuk memberikan penyuluhan kepada para ojol agar mematuhi aturan penggunaan masker dan megajak untuk ikut menjaga kondusifitas keamanan di wilayah Kabupaten Cirebon.

Saat di temui Awak Media Brigadir Hendrik Wibisono  mengatakan “Kami sampaikan agar warga masyarakat khususnya anak muda selalu bekerja sama, saling mengingatkan sesama teman saling bantu membantu ,tujuanya sama sama mencari nafkah, jaga keamanan dan ketertiban " ucapnya.

Di tempat terpisah Komandan Kompi (Danki) 2 Batalyon C Pelopor Satbrimob  Polda Jabar AKP Roni Yudiansyah, SH, mengatakan bahwa "Pelaksanaan patroli yang dilakukan oleh anggota Kompi 2 Batalyon C Pelopor ini bertujuan untuk mengali informasi dari masyarakat dalam hal menjaga keamanan situasi Kamtibmas dan patroli ini juga dilakukan oleh seluruh anggota Brimob Jabar yang berada di beberapa daerah agar terjalinnya kedekatan masyarakat dengan Brimob dalam menjaga keamanan Kamtibmas", ucap Danki 2 

Danki 2 juga menambahkan bahwa masyarakat juga bisa ikut serta dalam menjaga situasi dilingkungannya dengan memberikan informasi maupun melaporkan segala kejadian aksi kriminalitas yang terjadi di lingkungnya kepada pihak Kepolisian terdekat agar dapat ditangani oleh pihak berwajib. Jelasnya. (wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top