AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Majalengka)
- Sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini, Polsek Bantarujeg Polres Majalengka Polda Jabar terus melakukan pendekatan melalui sambang berapa Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) ke tempat pendidikan di Kecamatan Bangatujeg, Kamis (10/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Binmas Polsek Bantarujeg Aiptu Yusuf bersama Bhabinkamgibmas Desa Cikidang Briptu Angie Rexy melakukan binluh ke SDN Cikidang 1.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Bantarujeg AKP Nuryana menyampaikan bahwa "Polisi hadir di tengah-tengah para siswa siswi juga sebagai upaya untuk terus membangkitkan kecintaan anak-anak kepada Polisi sejak dini.
Dan juga bertujuan untuk menanamkan kedisiplinan dan pengetahuan tentang  tertib berlalu lintas, serta kenakalan anak- anak sejak dini."

"Dengan adanya Binluh ini, kami juga berharap  siswa bisa mengerti dan paham apa yang boleh dilakukan dan tidak boleh dilakukan di dalam norma-norma yang berlaku di masyarakat. Sehingga mereka bisa menjauhi segala hal yang bertentangan dengan norma, yang tentunya akan akan merugikan diri sendiri dan orang tua siswa, dan pihak sekolah,” ungkap Kapolsek Bantarujeg. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top