AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Indramayu menyalurkan sejumlah bantuan bahan sembako  kepada korban gempa Cianjur, Jawa Barat. Jum'at (25/11).

Diketahui sebelumnya, gempa bumi dengan kekuatan 5,6 magnitudo terjadi di 10 kilometer Barat Daya Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Senin (21/11) pukul 13.21 WIB. Akibat bencana alam tersebut tidak saja merusak rumah-rumah warga, namun juga ratusan orang meninggal dunia.

Administratur KPH Indramayu Asep Saepudin mengatakan penyaluran bantuan kemanusiaan ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat Cianjur yang sedang mengalami musibah.


"Kami berharap bantuan itu dapat meringankan para korban gempa yang kini masih berada di pengungsian. Berbagai bahan sembako kami kirim dengan menggunakan armada Polhut Mob beserta 5 personil Polisi Hutan (Polhut) untuk menyerahkan bantuan tersebut dan bergabung dengan Perhutani KPH Cianjur sebagai Posko Satuan Tugas (Satgas) Bencana BUMN Provinsi Jawa Barat untuk membantu korban bencana gempa bumi di wilayah tersebut," katanya

Adapun beberapa bantuan sembako dan perlengkapan pada korban gempa Cianjur, 40 kantong beras berisi 5 kilogram, 10 dus Aqua, 25 dus mie instan, 8 dus pop mie, 18 dus makanan ringan dan 4 dus pampers.


Asep juga menambahkan, Keluarga besar Perhutani khususnya KPH Indramayu turut berduka cita dan menyampaikan belasungkawa  yang mendalam bagi para korban bencana ini
Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak gempa di Cianjur ini."Pungkasnya.( iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top