AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Kuningan)
- Guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas (Keamanan Ketertiban dan Masyarakat) di zona 4 (empat) yaitu, Kecamatan Luragung, Kecamatan Ciwaru, Kecamatan Cidahu dan Kecamatan Cibingbin Kabupaten Kuningan. Polisi dan TNI di zona 4 mengadakan kegiatan apel gabungan KRYD Polsek zona 4 dan Koramil zona 4 yang bertempat di Koramil 15 07 Luragung, Sabtu (05/11/2022) malam.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda didampingi Kasi Humas Ipda Endar Kuswanadi mengatakan, kegiatan apel gabungan Polisi dan TNI zona 4 tersebut meliputi, Polsek Luragung, Danramil Luragung, Polsek Ciwaru, Danramil Ciwaru, Polsek Cidahu, Danramil Cidahu,  Polsek Cibingbin dan Danramil Cibingbin.

"Jumlah perserta yang mengikuti apel gabungan satu pleton dari Koramil dan satu Pleton dari Polsek sebanyak 35 personel yang terdiri dari Koramil dan Polsek Zona 4," kata Kapolres, Minggu (06/11/2022).

Tambah Kapolres, kegiatan apel gabungan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) zona 4 di pimpin oleh kapolsek Ciwaru AKP Moch Riffianto. 

"Setelah apel gabungan, kegiatan dilanjutkan patroli ke wilayah masing-masing," tambahnya.


Masih kata Kapolres, adapun yang di lakukan diantaranya yaitu, pembinaan dan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan hal yang di anggap meresahkan masyarakat serat meminimalisir terjadinya tindak pidana. 

"Meminimalisir dan mengantisipasi kejahatan C3 (Curat, Curas dan Curanmor.red) serta kejahatan lainnya yang mungkin bisa timbul," katanya lagi.

Selama berlangsungnya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top