AKB


E satu.com (Cirebon)
- Dalam rangka program Quick wins Presisi,  Polres Cirebon Kota bersama KPAID Cirebon, lakukan Sosialisasi pencegahan bullying dikalangan para pelajar.

Dengan peserta siswa-siswi SMK Nasional. Hal ini dilakukan maraknya aksi bullying yang berlanjut ke ranah hukum. Bertempat di SMKS Nasional Cirebon. Selasa (15.11.22).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH mengatakan, Sosialisasi pencegahan bullying untuk memberikan sosialisasi yang akhirnya adalah penyadaran dan pembentukan karakter siswa-siswi di sekolah untuk saling menghormati.

Lanjut Fahri Siregar "KPAI dengan pihak kepolisian dalam hal ini adalah PPA terus menggalakkan kampanye anti perundungan bully. Untuk memberikan edukasi kepada siswa-siswi di SMK Nasional tentang bahayanya perundungan," ucapnya melalui Ipda Iman hendro. S. SH.,MH.

Iman menambahkan "akibat lainnya dampak bullying, bisa menyebabkan terjadinya aksi tawuran atau keributan antar siswa bahkan sekolah".

Seperti diketahui dampak bullying bisa mengakibatkan terjadinya suatu tawuran ataupun keributan antar siswa. Sehingga ini adalah salah satu upaya dari pihak kepolisian Polres Cirebon kota untuk lebih Optimal dalam menciptakan harkamtibmas. Tambah Kasi humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH Lulusan SIP Sus Penyidik Setukpa Sukabumi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk. Nono Surono (Ketua Yayasan Bakti Guru Teknik Nasional), Bpk. Didik Budiarto, S.Pd., M.Eng (Kepala Sekolah SMKS NASIONAL CIREBON),  Ibu FIFI SOFIAH (Ketua KPAID Kab. Cirebon) dan IPDA Iman Hendro S, S.H., M.H. (Kanit PPA Polres Cirebon Kota). Tutup Ngatidja. WSW 2015.(wnd)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top