AKB


E satu.com (Cirebon)
- Waroeng Kecapi dijalan Dharsono no.12 A tepatnya disamping ruko ruko Asabri dan didepan UGD Rumah Sakit Gunung Jati Kota Cirebon resmi dibuka, selasa ( 15/11/22 )

Grand Opening Waroeng Kecapi dihadiri oleh PASI OPS Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jawa Barat AKP Abang Mulyana, SH, beserta staf dan tamu undangan lainnya.

Menurut Owner Waroeng Kecapi, Yulia Kristina Aliyanti dalam wawancaranya dengan Awak Media E Satu Com  menjelaskan bahwa dirinya membuka bisnis baru yaitu waroeng kecapi karena dirinya melihat kebutuhan masyarakat yang terutama mencari tempat untuk makan siang atau mencari menu untuk makan siang, marketnya lebih kepada orang kerja dan keluarga " untuk awal kita buka mulai dari jam 08.00 wib hingga jam 18.00 wib, jelasnya.

" kita berencana untuk selanjutnya mungkin nanti akan kita pikirkan menu tambahan kongkow anak anak muda misalnya kopi dan sebagainya untuk menarik target anak muda kedepannya " tegasnya.


Saya berharap waroeng kecapi ini bisa dikenal orang dan laris serta akan menjadi salah satu icon Cirebon dengan menciptakan menu khas lokal misalnya ada sayur asem, sayur lodeh, ikan dan ayam goreng termasuk menu yang lain lainnya " pada intinya kita menyediakan menu makan sehari hari dan kebetulan kita punya konsep rumah makan perasmanan khas Sunda tetapi kita juga ada menu makanan khas Jawa, kami sajikan dengan citra rasa yang enak " kata Yulia sapaan akrabnya.

Semua menu makanan dengan harga terjangkau, bisa dibilang murah dan sangat murah " harapan kami waroeng kecapi bisa diterima ditengah tengah masyarakat, untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega dan menjadi rujukan untuk semua kalangan mulai dari anak anak, kawula muda hingga orang tua dan kalangan lainnya " ucapnya.

Waroeng kecapi lokasi dan posisinya dijalan yang sangat strategis dalam memberikan layanan bagi masyarakat, kita memperhatikan kebersihan, kesehatan, keamanan dan tetap menjaga keramah tamaan serta menyediakan berbagai fasilitas baik untuk parkir kendaraan yang aman, wifi dan bahkan mengadakan live musik " semoga waroeng kecapi berkembang, dikenal masyarakat dan sukses " tutup Yulia Kristina Aliyanti.


Sementara itu PASI OPS Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar AKP Abang Mulyana, SH, sangat mengapresiasi dengan telah dibukanya waroeng kecapi yang menyajikan berbagai jenis menu makanan dengan citra rasa yang enak " luar biasa konsepnya, harganya cukup merakyat, semoga berkembang, maju, sukses dan eksis serta menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top