AKB



E satu.com (Cirebon)
- Ucapan selamat disampaikan AKP Abang Mulyana, SH Pasi Ops Batalyon C Pelopor beserta staf atas Grand Opening Waroeng Kecapi yang berlokasi di Jalan Sudarsono No 12 A tepatnya disamping ruko ruko Asabri dan didepan UGD RS Gunung Jati Kota Cirebon, Selasa (15/11/22) Pasi Ops Batalyon C Pelopor beserta staf ini berharap, Waroeng Kecapi bisa sukses dan terus berkembang.

" Selamat kami ucapkan buat Owner Yulia Kristina atas grand opening Waroeng Kecapi barunya. Semoga usahanya lancar, diminati pengunjung, khususnya anak - anak muda di Kota Cirebon dan sekitarnya," kata AKP Abang Mulyana, SH Pasi Ops Batalyon C Pelopor 

Dengan bertambahnya lokasi usaha termasuk Waroeng Kecapi di Kota Cirebon, AKP Abang Mulyana, SH menuturkan artinya terbuka pula lapangan kerja baru serta memperkuat perekonomian di Kota Cirebon.


AKP Abang Mulyana, SH Pasi Ops Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar, sangat mengapresiasi dengan telah dibukanya waroeng kecapi yang menyajikan berbagai jenis menu makanan dengan citra rasa yang enak " luar biasa konsepnya, harganya cukup merakyat, semoga berkembang, maju, sukses dan eksis serta menjadi kebanggaan warga masyarakat Kota dan Kabupaten Cirebon " pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top