AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Guna memeriahkan dan memberi semangat kepada para peserta musabaqoh, Team Hadroh Polres Majalengka tampil di acara Pembukaan dan Kegiatan Rangkaian Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2022 di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.Selasa (15/11/2022).

Team Hadroh Polres Majalengka ini Pimpinan Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edi Purwanto ternyata mampu mencairkan suasana di acara Pembukaan dan Kegiatan Rangkaian Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2022.

Tak hanya warga, Kami pun ikut memeriahkan Kegiatan Pembukaan dan Kegiatan Rangkaian Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka tahun 2022.


“Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) Ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 dengan mengambil Tema “Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) Sebagai Sarana Membentuk Generasi Milenial Berakhlakul Qur’ani” Kegiatan ini akan digelar dari tanggal 15 sd 17 November 2022 di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka”terang Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kasat Binmas Polres Majalengka AKP H.Edi Purwanto.

“Mari Kita bersama-sama menjaga Kamtibmas selama Kegiatan MTQ ini digelar”imbaunya kepada Masyarakat. (uki)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top