AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Majalengka)
- Mewakili Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kabag Log Polres Majalengka Polda Jabar AKBP Sugeng Edi Haryanto menghadiri Pembukaan dan Kegiatan Rangkaian Pawai Ta'aruf Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) Ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka, Selasa (15/11/2022).

Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) Ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 dengan mengambil Tema “Musabaqoh Tilawatul Qur'an (MTQ) Sebagai Sarana Membentuk Generasi Milenial Berakhlakul Qur’ani” Kegiatan ini akan digelar dari tanggal 15 sd 17 November 2022 di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. MPd, Forkopimda Kabupaten Majalengka, Para Kepala OPD Kabupaten Majalengka, Camat Cingambul Sulaeman S.IP.,M.Si, Kapolsek Cingambul IPTU Budiman Hidayat. S.H.,M.H, Danramil 1705 Cikijing Kapten Inf. Dadang Purnomo, Para Kepala BPP/UPTD Kecamatan Cingambul, Para Kepala Desa Se Kecamatan Cingambul dan Para Undangan.


Lebih lanjut, Penyerahan Piala bergilir Juara Umum ke-51 tahun 2021 (Kecamatan Talaga) Kepada Bupati Majalengka untuk di Perlombakan di MTQ ke -52 Tahun 2022.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Sambutan Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M. MPd sekaligus Membuka MTQ Ke 52 Tingkat Kabupaten Majalengka Tahun 2022 di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka.

Adapun acara MTQ Ke 52 diramaikan dengan Penampilan Tarian Islam, Pembukaan Expo Stand UKM Pelepasan Pawai Kafilah.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto saat ditemui disela-sela acara menyebutkan pentingnya memelihara tali silaturahmi antar umat beragama, dengan menjaga komunikasi dan koordinasi serta saling bersinergi dalam rangka memelihara stabilitas Kamtibmas.

“Pererat tali silaturahmi antar umat beragama dengan terus menjaga kerukunan, kebersamaan dan persaudaraan. Tetap cerdas dalam kehidupan sosial bermasyarakat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif di berbagai media sosial, yang ingin menghancurkan keberagaman kita semua,” ucap AKBP Sugeng Edi Haryanto.


Kabag Log Polres Majalengka AKBP Sugeng Edi Haryanto juga menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan akbar Musabaqah Tilawatil Quran di Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka. Diharapkan dengan adanya acara MTQ ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan umat Islam kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kegiatan ini mendapat pengamanan dari personil Polres Majalengka, anggota Polsek Cikijing,Polsek Cingambul, Koramil Cikijing, Sat Pol PP, dan Dishub Kabupaten Majalengka (iwan)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top