AKB

cukai

cukai juga


E satu.com (Indramayu)
- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar menggelar Syukuran dalam rangka HUT Brimob Ke-77 tahun 2022. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Atmani Wedhana Mako Polres Indramayu, Selasa (15/11/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu Ny. Fanny Lukman, Waka Polres Indramayu Kompol Arman Sahti, para PJU Polres Indramayu, para Kapolsek jajaran Polres Indramayu, para Eks Brimob Anggota Polres Indramayu, para Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu, dan sesepuh eks Brimob AKBP Sutopo dan purnawirawan- purnawirawan eks Brimob Anggota Polres Indramayu.

Acara yang diawali dengan doa bersama, kemudian dilanjutkan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif diberikan kepada sesepuh eks Brimob AKBP Purn Sutopo dan anggota eks Brimob Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengatakan, kegiatan syukuran HUT Brimob Ke-77 ini dengan tema "Setia Berani Iklhas Berbakti untuk Negeri" Brimob untuk Indonesia.


“Kegiatan syukuran ini sebagai bentuk wujud kebersamaan Polisi adalah Brimob, Brimob adalah Polisi dan kebanggaan dengan jiwa Brimob, kita pegang pedoman hidup Tribrata dan pedoman Kerja Catur Prasetya,” ujar Iptu Didi Wahyudi.

Dalam kesempatan itu, Sesepuh eks Brimob AKBP Purn Sutopo merasa bangga dan mengucapkan terima kasih atas undangan menghadiri acara syukuran HUT Brimob Ke-77 Polres Indramayu.

Ia juga menyampaikan sejarah singkat Brimob yang mana Brimob punya andil besar terhadap Kemerdekaan Negara Republik Indonesia  sewaktu perang 10 November.

AKBP Purn Sutopo pun berpesan agar tetap menjaga Marwah Brimob, Untuk itu, ia berharap, Brimob mampu menjawab tantangan tugas yang berhubungan dengan perkembangan situasi lingkungan strategis di atas.

"Sehingga dapat mewujudkan korps Brimob Polri yang setia berani ikhlas berbakti untuk negeri," ucapnya. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top