AKB


E satu.com (Indramayu)
- Dalam rangka program quick wins Presisi optimalisasi pemolisian masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Luthfi Hambali menghadiri kegiatan sunat massal yang dilakukan oleh Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) di Masjid Baitul Maghfur Desa Sliyeg Blok Mangir, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, kegiatan sunatan massal ini dalam rangka Peringatan Maulid Nabi Muhammad Shalallahu'Alaihi Wasallam.

“Sebagai penanggung jawab kegiatan saudara Imam Sudrajat, dan diikuti sembilan anak yang akan di khitan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Selasa (15/11/2022).

Kapolsek menyampaikan, tujuan dilaksanakannya sunatan masal ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

Selain sunatan massal, kata Kapolsek, dikesempatan yang sama DKM Masjid Baitul Maghfur juga memberikan paket sembako kepada peserta sunatan massal.

"Dengan adanya kegiatan sunatan massal ini masyarakat merasa sangat terbantu, orang tua dapat merasakan keringanan dari beban yang seharusnya dikeluarkan untuk khitan dapat dialihkan pada kebutuhan pangan sehari-hari," tutup Iptu Sutrisno. (Heri)

Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top