AKB



E satu.com (Cianjur)
- Polres Indramayu jajaran Polda Jabar mendistribusikan bantuan sembako bagi warga yang terdampak gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu (23/11/2022).

Kegiatan penyerahan batuan dipimpin Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif di wakili Ipda K. Zuhri, Ipda Dartam, Ipda Ragil, Ipda Sakir dan Ipda Masnan.

Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengungkapkan, bahwa Polres Indramayu berempati terhadap korban bencana di Cianjur. 

“Tentunya ini sebagai rasa kemanusiaan kita untuk berbagi dalam kegiatan bakti sosial yang memang harus kita berikan kesana,” ungkapnya.

Lanjut Iptu Didi Wahyudi menyampaikan, bantuan hari ini didistribusikan di dua desa, antaralain Desa Bangbayang dan Desa Cikancana,  Kecamatan Gekbrog dan Kecamatan Warungkondang. Adapun bantuan yang diberikan berupa mie instan dan beras.


"Semoga bantuan ini bisa bisa meringankan penderitaan mereka dengan memberikan kebutuhan pokok sehari hari,” terangnya.

Seperti kita ketahui bersama Polres Indramayu mengirimkan personelnya untuk membantu evakuasi para korban gempa bumi di Cianjur pada Selasa (22/11/2022) kemarin.

“Dengan jumlah sekitar 30 orang, personel Polres Indramayu tersebut akan berada di Cianjur sampai beberapa hari ke depan," tutup Iptu Didi Wahyudi. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top