AKB



E satu.com (Indramayu)
- Respon cepat Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah, bersama anggota Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pencurian sepeda motor di Jl. Cimanuk barat RT 023 RW 006 Desa Sindang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu.

"Olah tempat kejadian perkara dilakukan setelah adanya laporan dari salah satu warga dimana ia mengalami peristiwa kehilangan kendaraan bermotor berupa sepeda motor Honda Vario," kata Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang Iptu Saefullah, Kamis (10/11/2022).

Pelapor membeberkan kronologi kejadian, berawal dirinya pulang dari kosan temannya sekira jam 06:30 WIB. Selanjutnya pelapor memarkirkan sepeda motornya di garasi belakang Nearra House tetapi tidak dikunci stang.

"Kemudian pelapor masuk kedalam kamar kos dan pada pukul 08:30 WIB, saat pelapor hendak berangkat kuliah pelapor melihat sepeda motor miliknya sudah tidak ada ditempat semula," kata Kapolsek lagi.


Selanjutnya pelapor melakukan pemeriksaan pada cctv kosan, saat itu pelaku terekam kamera cctv. Selanjutnya korban melaporkan kejadian tersebut di Polres Indramayu.

"Untuk sementara kita sudah mengambil beberapa rekaman cctv yang terpasang di tempat kejadian perkara. Mudah mudahan dari hasil olah tkp serta rekaman cctv, kasus ini segera dapat kita ungkap,” tutup Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top