AKB



E satu.com (Cirebon)
- Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.Ag menghadiri kegiatan Istighosah Akbar yang diselenggarakan Forum Komunikasi Kuwu Cirebon (FKKC) Kabupaten Cirebon dengan menghadirkan Kyai kondang dan habib terkenal di kabupaten Cirebon. bertepatan Hari Pahlawan, bertempat di Watubelah Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Kamis (10/11/22).

Dalam pantauan Awak Media di lapangan Bupati Cirebon bersama kuwu se Kabupaten Cirebon beserta tamu undanganya mulai berdatangan.

Bupati Cirebon Drs. H. Imron Rosyadi, M.ag menjelaskan upaya ini dilakukan untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan kuwu se Kabupaten Cirebon, bertujuan agar para kuwu didalam mengemban dan menjalankan amanah, tanggung jawab serta kepercayaan yang diberikan masyarakat untuk membangun desa jauh lebih baik bisa berjalan lancar, damai, sukses, diberikan kesehatan, keselamatan serta selalu dalam, lindungan Allah SWT sehingga para kuwu bisa menuntaskan program - programnya," kata Bupati Cirebon.


Saya berharap kegiatan Istighosah yang dilaksanakan hari ini bertepatan dengan hari pahlawan menjadi wasilah sarana untuk bersilaturahmi " dengan Istighosah bisa memperkuat tingkat keimanan kepada Allah SWT,  menjaga silaturahmi bagi para kuwu dan masyarakat serta agar berbagai hajat dikabulkan oleh Allah SWT " katanya.

Menurut Bupati Cirebon Imron, Istighosah diibaratkan sebagai upaya non fisik untuk mengajak para Kuwu dan seluruh lapisan masyarakat khususnya wilayah kabupaten Cirebon berdoa bersama, menjadikan desa dan kabupaten Cirebon lebih aman dan kondusif, harapnya.

Semoga melalui Istighosah yang FKKC kabupaten Cirebon, kita semua diberikan berkah dan rahmat Allah SWT " kita harus kompak, kuat dan tetap dengan iman didada dan dihati kita " tegasnya.


Bupati Cirebon juga tidak lupa berterima kasih kepada kuwu se Kabupaten Cirebon dan juga Ketua FKKC Kabupaten Cirebon Muali pada kegiatan Istighosah yang digelar hari ini," ungkapnya.

" Mudah mudahan dengan kegiatan Istighosah, kita bisa berkumpul dan bersama sama berdoa kepada Allah SWT, mendapatkan pertolongan dari Allah SWT, dihilangkan dari kesungkaran dan dihindarkan dari bencana serta tercipta suasana masyarakat di seluruh desa yang ada di wilayah kabupaten Cirebon " kata Bupati Cirebon. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top