AKB


E satu.com (Cirebon)
- Puluhan siswa Sekolah Dasar Gunungsari Dalam ( Gusada ) bersama para guru dan kepala sekolah mengadakan upacara untuk memperingati hari Guru di lapangan upacara sekolah , Jumat 25 November 2022.

 Kegiatan yang cukup sederhana ini menunjukkan bahwa siswa siswa disini sangat menghormati para guru yang setiap hari selalu mengajar dengan penuh kesabaran dan tulus ikhlas.


Dalam wawancara dengan E satu.com, Oman Rohmana S.Pd.M.M.Pd Kepala SD Gusada mengatakan " Kami sangat bangga dengan siswa disini yang sangat menghormati semua guru guru yang setiap hari mengajar tanpa kenal lelah, dan kami sangat mengapresiasi dengan kegiatan hari ini " paparnya.

Disela kegiatan para siswa pun bersatu padu mengumpulkan dana guna membantu saudara kita yang menjadi korban Gempa di Cianjur itu menunjukkan sifat yang baik dalam menolong sesama, sementara diakhir kegiatan Ketua Komite Sekolah Shelly Damayanti memberikan tumpeng kepada Kepala Sekolah guna memperingati hari guru.


Dalam Wawancaranya Ibu cantik ( Shelly Damayanti ) mengungkapkan " kami sangat berterima kasih kepada para guru disini karena telah mengajari anak anak kami dengan sabar dan kami ingin memberikan tanda terima kasih berupa nasi tumpeng " paparnya.

Mudah mudahan kegiatan seperti ini akan terus berlangsung di sekolah ini. ( Prayoga )

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top