AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon) -
Sekolah Tinggi Manajemen Ilmu Komputer (STMIK) WIT Kota Cirebon menggelar prosesi wisuda angkatan X lulusan akademik tahun 2021/2022. Sebanyak 187 wisudawan - wisudawati dari jenjang Strata 1 (S1) Teknik Informatika dan Sistem Informasi, bertempat di Hotel Apita, Jl. Tuparev No. 323 Kedawung, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Sabtu (10/12/22).

Dalam Wawancaranya dengan E satu.com, Ketua STMIK WIT, Patrisia Astrid Anggawirya, mengatakan, penyelenggara baru menyelenggarakan kembali proses wisuda ini setelah beberapa tahun tidak diselenggarakan secara ramai dikarenakan pandemi Covid-19.

" Terakhir kita adakan wisuda pada tahun 2020, karena Covid-19 tidak ada kegiatan wisuda, dan 2022 ini baru diadakan lagi acara wisuda " kata Patrisia.

Wisuda tahun ini, adalah wisuda angkatan ke X dengan nilai terbaik Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) pada lulusan tahun ini adalah 3,73 " katanya.

" Dengan wisuda ini, semoga lulusan tahun ini bisa bermanfaat di masyarakat, jelasnya.

Patrisia berharap, Karena STMIK WIT itu dibidang komputerisasi digitalisasi, semoga lulusan STMIK WIT bisa berkontribusi di masyarakat dalam era digitalisasi terutama di Kota Cirebon, agar Kota Cirebon bisa lebih maju lagi " ungkapnya 


" Era digitalisasi zaman dimana segala sesuatu serba digital. Semua hal dapat kita lakukan dengan bantuan teknologi canggih serta akses internet yang dapat kita gunakan dimanapun dan kapanpun. Kemajuan peradaban manusia dapat terlihat juga melalui kemajuan teknologi " ucap Patrisia.

Dalam Era digitalisasi, dimana segala sesuatu bisa dilakukan dengan serba digital. Era digitalisasi sudah menjadi kebiasaan yang kita lihat setiap hari, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top