AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Indramayu) -
Polsek Cikedung jajaran Polres Indramayu tidak henti-hentinya memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak dari pandemi dan penyesuaian harga BBM.

Kali ini bantuan sembako tersebut diberikan kepada warga di Blok 2, 3, Penjalin dan Pilang Desa Jambak, Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Cikedung, Iptu Junata TS mengatakan, bantuan sosial di berikan kepada Lansia /Jompo serta warga yang benar-benar membutuhkan.

“Sedikitnya 10 paket Bansos kami salurkan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (10/12/2022).

Dirinya menjelaskan bahwa kegiatan pembagian bansos tersebut merupakan program Polri Peduli khusunya Polres Indramayu.


"Paket Sembako ini merupakan wujud kepedulian Polsek Cikedung Polres Indramayu kepada warga dengan harapan dapat membantu kebutuhan pokok berupa paket sembako yang kita berikanm,” terang Kapolsek.

Atas bantuan tersebut, masyarakat mengucapkan terimasih kepada Kapolres Indramayu beserta jajaran.

"Terimakasih Bapak Kapolres Indramayu, Bapak Kapolsek Cikedung berserta seluruh personel atas bantuan yang telah diberikan, semoga bapak-bapak Polisi sehat selalu, Jaya Selalu Polri," ucap salah seorang lansia yang mendapatkan bantuan. (Heri)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top