AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
-  Dalam rangka Kamtibmas Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar Bripka Abadiat dalam melaksanakan patroli dialogisnya memberikan himbauan kepada Anak-anak terkait situasi Kamtibmas di wilayah Cirebon, kamis (8/12/22)

Dia menjelaskan kepada Anak- anak tersebut salah satunya tentang penggunaan masker, masker berguna Menutup hidung dan mulut dengan masker ketika berada di luar rumah," ujarnya.

Di Tempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol Yuri Karsono, S.I.K kepada jajarannya mengatakan kepada seluruh jajaran, bahwa "dalam upaya pencegahan, penanganan wabah virus covid-19 diperlukan kepedulian kita terhadap warga masyarakat yang belum sadar akan bahayanya wabah virus ini, banyak hal yang bisa kita lakukan seperti memberikan himbauan, ajakan, dan Sosialisasi terkait perkembangan dan Penanganan virus covid-19", Jelas Dansat.

Dalam giatannya sendiri Anggota Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar selalu menerapkan Protokol kesehatan, wajib menggunakan masker dan menjaga jarak.


"Diharapkan dengan kesadaran masyarakat yang tinggi akan pentingnya selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan aktifitas", ungkapnya.

Selain itu, diharapkan kepada seluruh warga yang saat itu ia temui agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Cirebon ini dengan aman dan nyaman terutama dari ancaman geng motor serta tawuran warga yang sampai ini sering terjadi, Bripka Abadiat. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top