AKB

cukai

cukai juga



E satu.com (Cirebon)
- Demi memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang dipimpin Aipda Endang Lesmana melaksanakan patroli sekaligus dialogis di rumah makan yang ada di wilayah kecamatan Arjawinangun Kabupaten Cirebon, Sabtu (3/12/22).

Warung rumah makan pinggir jalan merupakan menjadi salah satu sasaran patroli sambang oleh anggota Kompi 4 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar karena pemilik warung sering sekali berinteraksi dengan masyarakat yang akan membeli makanan.

" Kepada pemilik warung agar lebih waspada dalam melayani konsumen dan untuk selalu sediakan tempat cuci tangan sabun serta menjaga kebersihan " ucap Aipda Endang Lesmana.


Menurut Aipda Endang Lesmana, pihaknya juga menghimbau kepada pemilik warung agar selalu bersinergi dan bermitra dengan aparat keamanan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan nyaman serta apabila ada sesuatu hal yang berpotensi terhadap terjadinya gangguan Kamtibmas pihaknya meminta agar segera menghubungi atau melapor ke pihak kepolisian supaya segera dilakukan antisipasi " jelas Aipda Endang Lesmana.

Ditempat terpisah, Komandan Kompi (Danki) 4 AKP Taryat, SE.,MH, mengatakan bahwa, patroli dialogis yang dilakukan oleh anggota Kompi 4 sangat bermanfaat, karena selain untuk menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas, dengan kehadiran Polri ditengah - tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, pungkasnya. (wnd)

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top