BPBD

camat

Pj Walikota Tangerang

E satu.com (Kuningan) - Dalam rangka Ops Lilin Lodaya 2022, Anggota Polres Kuningan Polda Jabar melaksanakan kegiatan piket jaga Regu A di Gereja Katolik Maria Putri Murni Sejati dan Gereja Kristen Pasundan, Selasa (27/12/2022).

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda dalam keterangan tertulisnya menjelaskan, kegiatan di Gereja Katolik Maria Putri Murni Sejati Cisantana yang telah dilaksanakan yaitu kegiatan Misa Syukur/ anniversary ke-25 Kepasturan Rama Alponsus Sutarno, OSC. 

"Kegiatan tersebut dipimpin oleh Pastor Andreas Dedi, OSC, dengan jumlah jemaat yang mengikuti kegiatan misa sebanyak kurang lebih 200 Orang," jelas Dhany.

Terkait teknis pelaksanaan kegiatan keagamaan, para jemaat yang memasuki gereja diarahkan untuk menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan hand sanitizer, melakukan cek suhu.

"Jamaat juga dihimbau menggunakan masker serta melakukan scan barcode Aplikasi Peduli Lindung Sebelum memasuki kawasan Gereja," jelasnya lagi.


"Sampai dengan selesai, kegiatan berjalan aman, lancar dan terkendali juga tetap mentaati peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan karena pada saat ini masih dalam pandemi Covid-19," pungkasnya. (Heri)
Baca Juga

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top