AKB


E satu.com (Cirebon) - Kebakaran yang melalap dua bangunan di Blok Penganjur Desa Kapetakan Kabupaten Cirebon, diantaranya adalah bengkel mobil yang luluh lantak digerus si-jago merah. Senin, (26/12/2022), sekitar pukul 21.00 WIB.

Peribahasa yang sering kita dengar api kecil jadi kawan besar ia jadi lawan ini yang terjadi pada peristiwa tersebut, kejadian yang meluluhlantakkan dua bangunan disekitarnya, menurut informasi yang dihimpun dari beberapa warga sekitar, kebakaran diduga akibat tegangan arus listrik.


Dari kejadian itu pemadam kebakaran dari unit Damkar kabupaten Cirebon dengan sigap mencoba untuk menghentikan kobaran api, dengan menerjunkan dua unit kendaraan pemadam kebakaran, sehingga api dapat dipadamkan dan tidak merembet ke rumah lain disekitarnya.

Menurut Aiptu Saidi dari anggota Polsek Kapetakan saat ditemui awak media di TKP, berawal pihaknya mendapat laporan dari warga, bahwa di Blok Penganjur Desa Kapetakan telah terjadi kebakaran, setelah mendapat laporan tersebut saya beserta  kelima anggota Polsek Kapetakan yang saat ini sedang piket langsung terjun ke TKP", ungkapnya.


Pihak kepolisian dengan sigap mencoba menenangkan warga yang sedang panik agar selalu tetap waspada, alhasil dengan kinerja kepolisian di daerah tersebut mampu mengendalikan warga yang berhamburan, ditambah peristiwa ini terjadi di daerah padat pemukiman.

Kejadian kebakaran tersebut tidak minumbulkan korban jiwa, akan tetapi terdapat kerugian yang ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (red) 

Post A Comment:

0 comments:

Back To Top